2.11.10

Jasa Belanja Online dan Nego Harga

Pengumuman PENTING (harap dibaca!)

IndoJaJa Express hanya melayani pembelian melalui PAYPAL dan PENGIRIMAN yang melalui EMS, DHL, EXPRESS atau pengiriman Expedisi kilat yang bisa ditracking. MOHON MAKLUM.


IndoJaJa Ekspress adalah jasa belanja online dan nego harga barang dari berbagai website luar negeri


Kami sekarang hanya melayani order barang atau hasrat/kebutuhan belanja anda dari segala website yang bisa bertransaksi melalui PAYPAL.


Situs Aliexpress adalah situs portal barang-barang dari Cina dengan sistem retail/satuan tapi harga grosir (tergantung kepintaran kita menawar). Sebagian penjual di Aliexpress masih mau menerima PAYPAL sebagai alat pembayaran.

Kami akan membantu anda melakukan pemesanan dan membeli barang-barang dari luar negeri, anda tinggal memberikan link barang yang anda suka, kami akan proses sisanya, tidak perlu repot :) atau anda bisa membeli barang-barang yang sudah kami pilihkan dari suplier terpercaya, tidak usah takut ditipu atau harga kemahalan, karena kami akan memverifikasi suplier tersebut dan bernegosiasi untuk harga yang paling pas!
Fee kami hanya 5.5% atau minimum Rp.50.000 dari nilai total belanjaan anda, sangat murah dengan pelayanan maksimal .
Untuk mengetahui cara berbelanja dan pemesanan silahkan klik disini. Selamat berbelanja dari luar negeri! Happy shopping!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar